Sabtu, 27 September 2014

PEMUTIH GIGI


PEMUTIH GIGI | CLEANNESS TOOTH  adalah pemutih gigi import yang handal dalam mengatasi gigi yang kuning, karang gigi dan penyakit pada bagian gigi, kesan pertama begitu penting, dan penampilan adalah hal pertama yang di nilai oleh seseorang terhadap diri kita. Dan bagian yg dianggap kecil tapi berdampak luar biasa adalah kesehatan dan kebersihan gigi.

PEMUTIH GIGI | CLEANNESS TOOTH 
keindahan , dan sensualitas bibir sangat mempengaruhi indahnya suatu senyuman, dan sesungguhnya yang memegang peranan penting adalah gigi.

PEMUTIH GIGI | CLEANNESS TOOTH : pemutih gigi bisa menghilangkan kerak pada gigi, menghilangkan karang, memutihkan gigi, menghilangkan kuman mulut, menyegarkan bau mulut. obat pemutih gigi paling ampuh berupa cairan yang sangat efektif untuk menghilangkan & membersihkan parasit pada gigi. Parasit gigi ada banyak jenis seperti karang gigi, noda akibat nikotin (rokok,kopi) ,noda akibat teh dan dapat menghilangkan bau mulut.

2 macam penyebab warna gigi berubah :


1).Perubahan warna ekstrinsik adalah terjadinya stain pada permukaan email karena adanya zat-zat dari luar tubuh. Nikotin yang terkandung dalam rokok dapat menyebabkan stain yang gelap pada permukaan gigi, terutama di daerah leher gigi di bagian permukaan dalam.


2).Perubahan warna instrinsik adalah perubahan yang berasal dari dalam struktur gigi. Perubahan ini bisa karena usia. Fenomena aging atau penuaan juga bermanifestasi pada gigi, di mana gigi cenderung menguning seiring dengan pertambahan usia.

Perubahan warna gigi yang menjadi lebih kuning karena faktor usia adalah kejadian fisiologis. Pada orang berusia lanjut biasanya terjadi penipisan email, sehingga lebih menampakkan dentin yang opaque (tidak melewatkan cahaya). Hasilnya adalah warna gigi terlihat lebih gelap.

untuk itu..kami memberikan solusi mengatasi masalah kebersihan dan keputihan gigi anda  dan CARA MEMUTIHKAN GIGI PALING AMPUH..

Cara Pemakaian :


Gosok menggunakan cotton bud yang sudah di celupkan ke cairan Pemutih Gigi CLEANNESS TOOTH. Untuk karang gigi dan plak-plak bisa seketika langsug hilang, untuk memutihkan bisa di gunakan 2 hari sekali.


kami akan mengepak rapi dan kami menjaga rahasia isi pesanan anda untuk kenyamanan Anda ketika menerima paket dari kami. PASTI dijamin ...

Rp 150.000,-  / 1 Box

Rp 100.000,- / 3 Box (Rp. 300.000,-)

CARA PEMESANAN :
Article :

0 komentar:

Posting Komentar

 

CAESAR BEAUTY © 15-06-2013 | CAESAR BEAUTY